alexa

DETAIL NEWS

Xavier Simeon Bersama Federal Oil Gresini Moto2 Optimis Hadapi Seri Perdana Moto2

Date : 25 Maret 2015 , Post Via : admin, Views : 5010

Xavier Simeon Bersama Federal Oil Gresini Moto2 Optimis Hadapi Seri Perdana Moto2/Federal Oil

Akhir pekan ini gelaran Moto2 World Championship 2015 secara perdana akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar. Balapan yang dihelat pada malam hari ini akan menjadi seri pembuka dari total 18 balapan yang akan digelar.

Xavier Simeon bersama dengan Federal Oil Gresini Moto2 Team hadir di sirkuit ini dengan optimisme yang tinggi. Hasil tes pramusim yang cukup baik telah dilakoni oleh pembalap beradarah Belgia ini. Meskipun terdapat beberapa halangan seperti hujan yang mengguyur lintasan pada saat pengetesan, Simeon berhasil menunjukan potensi terbaiknya untuk bertarung di barisan depan.

Jika pada musim lalu pembalap berusia 25 tahun ini mendapatkan paket mesin dan sasis dari Suter di musim 2015 ini ia mendapatkan paket mesin dan sasis baru keluaran dari Kalex. Simeon cukup cepat dalam beradaptasi dengan tunggangan barunya ini.

“Tes musim dingin kami cukup singkat, karena cuaca buruk. Tapi kami mendapatkan hasil positif, kami selalu cepat dalam segala kondisi, baik di Valencia dan Jerez.,” buka Simeon. “Kami tiba di Qatar dengan optimimisme tinggi, dan saya menyukai trek serta balap di malam hari. Jadi saya berharap untuk dapat bertarung di posisi terdepan,” tambah Simeon.

Sedangkan sang pemilik tim Fausto Gresini pun angkat bicara, “Simeon melakoni tes pra-musim yang baik, ia cepat beradaptasi dengan Kalex. Ini adalah tahun yang sangat penting bagi kita dan juga bagi Xavier, kami ingin mecapai hasil yang baik dan kami berharap dapat memberikan kepuasan bagi Federal Oil maupun semua mitra kami dengan kemenangan demi kemenangan,” ungkapnya.