DETAIL NEWS

Adi Chandra Jadi Jawara Di Gelaran Suzuki Indonesia Challenge (SIC) 2015

Date : 24 Maret 2015 , Post Via : admin, Views : 4464

Grand final Suzuki Asia Challenge (SIC) 2015 yang dihelat di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat berlangsung cukup ketat. Pembalap asal Kalimantan Adi Chandra berhasil menyapu bersih podium teratas di gelaran kali ini.

Adi yang masih berusia 16 tahun ini tampil cukup meyakinkan sejak race 1. Ia berhasil fight di rombongan depan bersama dengan dua penghuni podium 2 dan 3, Dedy Kumohon dan Andreas Gunawan.

Ini adalah kali pertama Adi mencicipi panasnya sirkuit Sentul, “Saya belum pernah sama sekali balapan di Sentul, ini pertama kali bagi saya,” ujarnya. Lain halnya bagi Dedy Kumohon yang menjadi juara ke dua pada Grand Final SIC 2015 ini. “Saya sudah cukup sering balap di sirkuit ini, jadi tak terlalu terkendala,” ungkap pembalap asal Karawang, Jawa Barat ini.

Dalam gelaran Suzuki Indonesia Challenge 2015 ini para pembalap mendapatkan spek sepeda motor yang serupa. Kali ini yang menjadi basis sepeda motornya adalah Suzuki Satria FU150 yang dimodifikasi ringan dengan mesin standar.

Untuk menentukan sepeda motor yang digunakan para pembalap mengundi nomor motor yang akan digunakan untuk race. Jadi tak perlu diragukan lagi skill para pemenang dari SIC 2015 ini.  

Daftar Juara Grand Final SIC 2015 :

1. Adi Chandra
2. Dedy Kumohon
3. Andreas Gunawan