alexa

DETAIL NEWS

Keren, Motor Patroli Polisi Spanyol

Date : 19 Maret 2015 , Post Via : admin, Views : 8021

Keren Motor Patroli Polisi Spanyol/Federal Oil

Pengiriman skuter listrik BMW C Evolution untuk pertama kalinya dilakukan dan langsung diterima Kepolisian Spanyol di Barcelona. Skutik yang menggunakan mesin ramah lingkungan ini akan digunakan untuk patrol dan merupakan skuter listrik pertama yang digunakan oleh Kepolisian di Barcelona.

Pada pengiriman pertama ini BMW Motorrad menyerahkan 30 unit pesanan yang di terima secara simbolis oleh pejabat Kepolisian di Barcelona. Skutik ini dipilih sebagai langkah pemerintah Spanyol untuk mengkampanyekan udara yang bersih.

Meskipun menggunakan tenaga listrik, kemampuan BMW C Evolution tak bisa dipandang sebelah mata. BMW C Evolution mengusung motor listrik dengan permanent magnet synchronous dan berpendingin cairan. Skutik gambot ini juga menggunakan single swing arm yang mirip seperti mesin skutik pada umumnya.

Keren, Motor Patroli Polisi Spanyol/Federal Oil

C Evolution diklaim memiliki tenaga hingga 47 dk dan top speednya hingga 120 km/jam. Dapur pacu dari C Evolution ini setara dengan mesin konvensional berkapasitas 600cc. Menggunakan baterai lithium-ion C Evolution hanya membutuhkan waktu 4 jam untuk di charge.

Skutik ini dilengkapi dengan beragam fitur salah satu contohnya ialah pilihan mode berkendara seperti mode Road, Eco Pro, Sail, dan Dynamic. Tak hanya itu fitur TCA (Torque Control Assist) juga hadir di skutik ini. Fitur ini berfungsi untuk mengontrol keluaran tenaga pada ban belakang untuk menghindari slip.