alexa

DETAIL NEWS

Marquez Prediksi Gelaran Pembuka MotoGP 2015 Berjalan Ketat

Date : 18 Maret 2015 , Post Via : admin, Views : 5620

Marquez Prediksi Gelaran Pembuka MotoGP 2015 Berjalan Ketat/Federal Oil

Juara Dunia dua kali berturut-turut Marc Marquez memprediksi akan terjadi persaingan ketat pada seri pembuka MotoGP 2015 di Sirkuit Losail, Qatar 29 Maret mendatang. Setelah melakukan uji coba terakhir di sirkuit ini pembalap asal Spanyol ini mengaku kecewa lantaran hujan yang membasahi sirkuit mengganggu jalannya test terakhir.

Karena hujan yang cukup deras mengguyur seluruh lintasan membuat pantulan cahaya dari lampu cukup mengganggu visibilitas para pembalap. Padahal menurutnya masih terdapat beberapa sesi uji coba yang harus dilakoninya untuk bisa tampil maksimal.

Marquez harus puas mengisi posisi ke dua pada sesi test terakhir di belakang pembalap Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso. Marquez terpaut 0,184 detik dari Dovi.

Marquez Prediksi Gelaran Pembuka MotoGP 2015 Berjalan Ketat/Federal Oil

Perbedaan waktu yang cukup ketat kurang dari satu detik mulai dari Dovi yang menempati posisi pertama hingga pembalap yang menghuni peringkat ke 13 membuat Marquez memprediksi gelaran pembuka kali ini akan berlangsung sangat ketat.

Musim lalu di seri pembuka Losail, Qatar Marquez berhasil menggondol podium utama diikuti oleh pembalap legenda Valentino Rossi di posisi kedua dan rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa di posisi ketiga.