alexa

DETAIL NEWS

Ban Balap Bekas, Bisa Jadi Pilihan

Date : 05 Maret 2015 , Post Via : admin, Views : 8352

Ban Balap Bekas Bisa Jadi Pilihan/Federal Oil

Penggunaan ban balap bekas yang dipakai harian sampai saat ini nampaknya cukup ramai peminatnya di kalangan biker Tanah Air. Dengan harga yang cukup menggiurkan atau terbilang murah ban balap bekas dapat menjadi pilihan ketika ingin mengganti ban tunggangan.

Tetapi namanya saja ban bekas pasti untuk urusan ketersediaan dan tingkat keausan ban itu relative. Untuk ketersediaan biasanya pada saat rehat musim balap seperti sekarang stoknya sangat langka atau bisa terbilang tak ada.

Untuk model-model ban yang cukup dicari mulai dari ban untuk motor bebek atau ring 17 yaitu FDR Sport MP 76 dan Sport MP 27. Kedua model ban tersebut memiliki jenis soft compound tetapi memiliki alur jadi masih aman untuk dipakai sehari-hari. Harga untuk ban bekas balap ini juga tak menguras kantong hanya perlu mengeluarkan dana Rp 150 ribu hingga Rp 175 ribu anda sudah dapat membawa pulang ban bekas balap ini.

Untuk motor sport ban bekas balap biasanya yang paling dicari ialah ban keluaran Pirelli berlabel Diablo Supercorsa. Maklum saja, ban Pirelli ini memiliki banderol yang tergolong mahal untuk menebus ban baru dari Pirelli ini anda membutuhkan dana Rp 5 jutaan. Sedangkan untuk kondisi bekas balapnya hanya berada di rentang harga Rp 800 ribu hingga Rp 1,5 juta per pasang.

Anda berminat??