DETAIL NEWS

Yamaha YZF-R25 ABS Resmi Diluncurkan

Date : 02 Maret 2015 , Post Via : admin, Views : 2990

Yamaha YZF-R25 ABS Resmi Diluncurkan/Federal Oil

Selain mengenalkan line up tim balap yang akan membela Yamaha di 2015, hari ini (2/3) pabrikan asal Jepang yang berjuluk ‘garpu tala’ ini pun secara resmi meluncurkan motor sport Yamaha YZF-R25 ABS. Sesuai dengan namanya motor sport bermesin 250cc ini memiliki fitur antilock breaking system (ABS).

Secara tampilan tak ada perbedaan dengan versi Yamaha YZF-R25 versi non-ABS, tetapi bila melihat detail di bagian pengereman tyerlihat rotor sensor ABS pada bagian cakram depan dan belakang. Sensor ini yang mencegah roda terkunci dan mencegah ban slip pada saat pengereman mendadak.

Untuk varian warna YZF-R25 ABS ini hanya tersedia dengan warna Racing Blue (Biru Silver) yang konsepnya menganut dari semangat balap Yamaha. Assisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur menyatakan, “YZF-R25 ABS ini kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen di tengah maraknya penggunaan motor sport di Indonesia saat ini. Dengan kesuksesan dari R25 non ABS yang menuai penjualan bagus dan memimpin pasar kelas 250cc di Indonesia kami berharap versi ABS akan sukses juga di pasaran.”

Untuk urusan harga hanya terpaut Rp 6 juta dari varian R25 non ABS, jika R25 non ABS dilepas dengan harga Rp 53 juta makan R25 ABS dilego dengan harga Rp 59 juta untuk on the road Jakarta.