alexa

DETAIL NEWS

Yamaha YZF-R25 ABS Dirilis Minggu Depan!

Date : 26 Februari 2015 , Post Via : admin, Views : 2604

Yamaha YZF-R25 ABS Dirilis Minggu Depan!/Federal Oil

Setelah beberapa waktu lalu diberitakan tentang kehadiran Yamaha YXF-R25 ABS kini ada sebuah titik terang kapan  motor sport ini merapat ke Indonesia. Belum lama diperkenalkan di Jepang Yamaha YZF-R25 ABS yang memiliki fitur antilock breaking system (ABS) akan segera dirilis di Indonesia.

Peluncuran dari YZF-R25 ABS ini akan mengambil tempat di sebuah hotel yang terletak di Sentu, Bogor, Jawa Barat. Bersamaan dengan launching YZF-R25, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga akan memperkenalkan Yamaha Racing Team Indonesia.

Tepat pada tanggal 2 Maret 2015 peluncuran YZF-R25 dan Yamaha Racing Team Indonesia akan dilangsungkan. Untuk urusan harga sumber dari YIMM belum mau angkat bicara, “Sabar nanti diinfokan langsung disana,” ungkapnya.

Sebagai pembanding di Jepang YZF-R25 ABS dilepas dengan harga 599.400 Yen atau setara dengan Rp 63,8 juta sedangkan untuk versi non-ABS nya di Jepang dilepas dengan harga Rp 59,2 juta.

Nah, untuk pasar di Indonesia Yamaha menjual YZF-R25 non-ABS diharga Rp 53 juta, mengacu kepada selisih harga di Jepang yang terpaut sekitar Rp 4 jutaan mungkin harga YZF-R25 ABS di Indonesia akan dilego Rp 58 jutaan.

Masih penasaran berapa harganya, pantengin terus FederalOil.co.id untuk kabar lebih ditailnya!