alexa

DETAIL NEWS

Banjir Menerjang Ibu Kota, Honda Turunkan Bengkel Keliling

Date : 11 Februari 2015 , Post Via : admin, Views : 3467

Banjir Menerjang Honda Turunkan Bengkel Keliling/Federal Oil

Musibah banjir yang saat ini menerjang sejumlah titik di Ibu Kota Jakarta mengakibatkan banyaknya pengguna motor yang mengalami mogok. Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia, PT Astra Motor menggelar service gratis bagi korban banjir.

Unit sepeda motor bengkel keliling diturunkan untuk mengcover sepeda motor yang mogok pada saat melintasi daerah yang tergenang. Departement Head Technical Service Astra Motor, Hadijanto Santoso menyatakan, ”Di saat banjir seperti ini, sebagai dealer sepeda motor Honda kali bisa membantu masyarakat dengan menggelar service gratis seperti ini,” ungkapnya.

Sejak pukul 11.00 tiga orang mekanik stand by di Jl. Ahmad Yani, Jakarta Timur. Memilih daerah ini bukan lah sembarangan Hadijanto pun menjelaskan, “Kami memilih tempat tersebut karena disekitar sana banyak titik genangan air atau banjir dan banyak motor yang memaksa lewat sehingga mogok,” tambahnya.

Masih menurutnya, masalah yang dialami kebanyakan motor yang mogok saat melintas di daerah banjir ialah karena mesin kemasukan air atau tisu basah. Program ini juga akan diadakan di daerah Kampung Makasar, pihak AHM menyiapkan 2 mekanin dan 1 PIC service di daerah tersebut dan akan berjalan sekitar 2 minggu kedepan hingga akhir Februari.