alexa

DETAIL NEWS

Dua Pembalap Yamaha Indonesia Uji NMAX 150

Date : 10 Februari 2015 , Post Via : admin, Views : 4807

Dua Pembalap Yamaha Indonesia Uji NMAX 150/Federal Oil

Peluncuran skutik premium NMAX 150 dari pabrikan berjuluk ‘garpu tala’, Yamaha mengambil tempat di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tak sembarang memilih tempat untuk melahirkan skutik yang memiliki segmen ultimate sport matic ini.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku Agen Pemegang Merek Yamaha di Indonesia mengajak dua pembalap yang tergabung di dalam tim Yamaha Indonesia Rey Raturoke dan Imanuel Pratna.

Kedua pembalap ini mengikuti sesi test ride yang juga diikuti oleh para awak media. Setelah mencoba skutik bermesin 155cc ini Rey berkomentar, “Istimewa mas, torsinya dari putaran bawah sampai atas ngisi terus,” ujarnya.

Tak heran dengan pengaplikasian teknologi Blue Core dan Variable Valves Actuation (VVA) skutik ini memang di klaim memiliki yang merata disetiap putaran mesinnya. Hal serupa pun dirasakan oleh Imanuel, “Nggak nyangka padahal skutik di tikungan stabil banget dan ban belakang uga ga ngebuang,” ujar Imanuel.

Sekedar mengingatkan Yamaha NMAX 150 ini dipersenjatai mesin SOHC berkapasitas 150cc dengan teknologi Blue Core dan VVA. Tak ketinggalan fitur Antilock Breaking System yang terbilang baru untuk skutik berkapasitas dibawah 250cc.