alexa

DETAIL NEWS

Ducati Siapkan Empat Produk Baru Untuk Indonesia

Date : 09 Februari 2015 , Post Via : admin, Views : 6023

Ducati Siapkan Empat Produk Baru Untuk Indonesia/Federal Oil

PT Supermoto Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di indonesia, di tahun 2015 ini nampaknya akan segera memberikan penyegaran pada line up-nya. Bisa di bilang hampir setiap tahun Supermoto Indonesia memboyong varian baru untuk pasar di Indonesia.

Di tahun 2015 ini ada empat varian yang akan diluncurkan, mulai dari facelift hingga varian yang benar-benar baru. Ke-empat varian tersebut ialah Ducati Scrambler, Multistrada, Diavel, dan Superbike. Dari ke-empat varian ini yang sangat di tunggu-tunggu ialah varian Scrambler.

Ducati Scrambler merupakan sepeda motor yang berkonsep motor klasik atau retro style tetapi sepeda motor ini mengusung teknologi yang modern di dalamnya. Gosipnya Scrambler akan resmi diluncurkan pada semester pertama tahun ini.

Sedangkan Multistrada dan Diavel hanya mendapatkan penyegaran dibagian disain dan juga kaki-kaki yang disesuaikan dengan kebutuhan serta selera pasar di Indonesia. Oh iya, menurut narasumber yang dipercaya Ducati Scrambler akan dilego mendekati Rp 300 juta.