alexa

DETAIL NEWS

Bali Jadi Tempat Peluncuran Tim Repsol Honda, One Heart Tetap Nempel

Date : 02 Februari 2015 , Post Via : admin, Views : 3813

Sebuah kejutan ketika sebuah tim balap sekaliber MotoGP merilis motor dan ridernya musim 2015 di Indonesia. Mengambil tempat di salah satu private beach di kawasan Nusa Dua, Bali tim Repsol Honda meluncurkan tunggangan dari duo Spaniard Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Direktur Marketing PT Astra Honda Motor, Margono Tanuwijaya pun angkat bicara, "Tim Repsol Honda memilih Indonesia karena mengetahui penggemar MotoGP di negeri ini sanat luar biasa," buka Margono.

"Dan kami menawarkan Bali sebagai lokasi karena kami ingin membuat Pulau Dewata semakin mendunia sebagai tujuan wisata," tambah Margono. Tampaknya advice dari AHM disambut dengan baik oleh pihak Repsol Honda. AHM selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia tetap akan mendukung tim balap yang tahun lalu berhasil membawa Marc Marquez menjadi Juara Dunia. Dengan begitu kita masih akan melihat logo One Heart akan tetap nempel di racing suit maupun di RC213V 2015.

Logo One Heart terlihat menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit selain itu juga di bagian fairing body kanan dan rear fender kiri terlihat logo sponsor asal Indonesia ini. Untuk para crew akan menggunakan seragam yang juga tertempel logo One Heart.