DETAIL NEWS

Honda CBR250R Champion Edition Dijual Terbatas

Date : 02 Februari 2015 , Post Via : admin, Views : 3106

Bersamaan dengan peluncuran tim Repsol Honda di Pulau Dewata, Bali, Honda juga meluncurkan CBR250R Champion Edition. Model yang dijual sangat terbatas ini diklaim sebagai perayaan atas kesuksesah tim Repsol Honda menggondol Triple Crown World Champion diajang MotoGP musim 2014 silam.

Menurut Direktur Marketing PT Astra Honda Motor selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia, Margono Tanujwijaya, “Kami memasarkan dengan jumlah yang terbatas karena kami ingin memberikan prestige tersendiri bagi para pecinta Honda dan MotoGP,” ungkapnya.

Honda CBR250R Champion Edition hanya akan dipasarkan 100 unit untuk pasar Indonesia. Edisi terbatas dari Honda ini hadir dengan warna khas tim Repsol Honda ditambah dengan stiker sponsor yang tertempel persis di RCV213V.

Selain itu dibagian bawah windshield terihat nomor 93 atau 26 yang merupakan nomor start dari duet pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. CBR250R Champion Edition ini akan dipasarkan dengan harga Rp 56,8 juta khusus OTR Jakarta.

Edisi khusus Repsol ini sudah dapat dipesan mulai Februari di jaringan dealer Honda, dan unitnya akan ready pada Maret 2015.