DETAIL NEWS

Yamaha Siap Luncurkan Dua Jagoan Barunya

Date : 26 Januari 2015 , Post Via : admin, Views : 2541

Yamaha Siap Luncurkan Dua Jagoan Barunya/Federal Oil

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang Jumat (23/1) lalu melakukan meeting internal main dealer dan dealer YIMM se-Indonesia, memberikan kabar baik tentang Yamaha di tahun 2015. Setelah sebelumnya terkuak skutik premium dari Yamaha yaitu Yamaha Nmax 150 akan segera di produksi. Kali ini juga terkuak bahwa Yamaha siap meluncurkan dua jagoan barunya di kelas underbone (bebek) dan juga skutik 125cc.

Line up pertama yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini ialah Yamaha Soul GT125. Yak, dari namanya sudah bisa diketahui bahwa skutik ini dibekali dengan mesin 125cc dengan teknologi Blue Core yang persis dengan Yamaha Mio 125 M3. Disain dari Soul GT125 ini lebih futuristic ketimbang generasi sebelumnya. Begitu juga dengan performa dan konsumsi BBMnya akan sama seperti Mio 125 M3.

Untuk varian kedua yang berbasis sepeda motor underbone (bebek) tak lain merupakan varian yang sudah lebih dulu di luncurkan di Vietnam dengan nama Exciter 150. Seperti yang sudah ramai dibicarakan sebelumnya, underbone terbaru dari Yamaha ini akan memiliki nama Jupiter MX-King.

Generasi terbaru dari Jupiter MX ini memiliki dapur pacu dengan kapasitas 150 cc berbeda dari generasi sebelumya yang mengusung mesin 135cc. Mesin 150cc yang digendong oleh Jupiter MX-King ini serupa dengan mesin yang digunakan pada Yamaha New V-Ixion dan R15.

Menurut kabar yang beredar kedua varian terbaru dari Yamaha ini akan segera meluncur di Tanah Air, kita tunggu saja.