alexa

DETAIL NEWS

AHM Siap Luncurkan Lima Moge Pada Semester ke 2

Date : 22 Januari 2015 , Post Via : admin, Views : 2826

AHM Siap Luncurkan Lima Moge Pada Semester ke 2/Federal Oil

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek di Indonesia nampaknya akan segera meluncurkan line up motor besar (moge) mereka. Tahun ini AHM siap menghadirkan lima varian moge yang akan hadir pada semester ke dua tahun ini.

GM Motorcycle Sales Marketing and Logistic PT Daya Adicipta Mustika, main dealer Honda wilayah Jawa Barat, Lerri Gunawan menyatakan. “Iya, Moge Honda nggak masuk satu persatu tapi langsung lima produk sekaligus, beberapa yang akan masuk diantaranya CBR100RR, CB500 dan CBR 650.”

Pada ajang Indonesia Motorcycle Show 2014 kemarin terlihat jejeran moge keluaran Honda ikutan nampang di booth Honda. Masih menurut Lerri di IMOS 2014 merupakan soft launching dari kelima varian moge Honda ini.

Moge Honda yang akan segera mengaspal di Indonesia semester kedua ini merupakan sepeda motor Completely Build Up (CBU) yang diimpor secara utuh dari Negara asal pembuatan. Lerri juga menambahkan dengan mengimport secara utuh, moge Honda ini juga membutuhkan proses izin yang lebih panjang ketimbang produk lokal.

Patut di unggu nih deretan moge dari Honda!