alexa

DETAIL NEWS

Amber Chocolate and Bar, Punya Ambience Berbeda di Setiap Lantai

Date : 21 Januari 2015 , Post Via : admin, Views : 7091

Amber Chocolate and Bar : Café Baru Yang Cozy/Federal Oil

Banyaknya café baru yang bermunculan di Ibu Kota membuat para eksekutif memiliki banyak pilihan tempat untuk sekedar berkumpul selepas jam kerja. Di daerah Senopati, Jakarta Selatan menjadi tempat favorit banyak orang untuk ‘kongkow’ bersama para teman.

Nah, di daerah Senopati belum lama ini sebuah café bernama Amber Chocolate and Bar dibuka. Café yang terdiri dari tiga lantai ini resmi dibuka untuk umum 27 Desember 2014. Uniknya Amber Chocolate and Bar ini di setiap lantainya punya ambience yang berbeda.

Amber Chocolate and Bar : Café Baru Yang Cozy/Federal Oil

Kita mulai dari lantai dasar, lantai dasar difungsikan sebagai Chocolate & Pastry Boutique. Di lantai ini anda dapat membeli cake maupun macarons yang tentunya bercita rasa tinggi. Tak hanya itu di Amber anda juga dapat membeli tas dengan merek ternama yang berisikan berbagai macam coklat yang cocok untuk hadiah orang tersayang.

Amber Chocolate and Bar : Café Baru Yang Cozy/Federal Oil

Saatnya bergerak ke lantai 2, dilantai ini anda disajikan suasana perpustakaan modern. Di lantai ini juga menampilkan aura vintage yang sangat nyaman untuk sekedar menyantap kudapan ataupun minum secangkir kopi bersama kolega.

Dilantai tiga, anda akan dihadapkan dengan suasana cozy bar. Dilantai rooftop ini anda disajikan pemandangan kota Jakarta, lampu-lampu gedung dan rumah-rumah menambah keindahan pemandangan dari bar rooftop ini.

Amber Chocolate and Bar : Café Baru Yang Cozy/Federal Oil

Untuk urusan harga cukup kompetitif untuk café di bilangan Senopati, mulai dari Rp 30 ribuan hingga jutaan rupiah tertulis di menu yang cukup berkelas. Nyamannya pelayan di café ini cukup ramah untuk melayani anda dan juga tersedia free valet yang menambah kenyamanan anda berkumpul dengan para kolega.