alexa

DETAIL NEWS

Honda BeAT eSP Mulai Di Distribusikan Tahun Depan

Date : 26 Desember 2014 , Post Via : admin, Views : 3650

Honda BeAT eSP Mulai Di Distribusikan Tahun Depan/Federal Oil

Varian Skutik terbaru dari Honda, BeAT eSP dan BeAT POP eSP belum lama ini telah resmi mengaspal di jalanan Ibu Kota. Tetapi sabar sebentar bagi anda yang langsung kepincut dan ingin langsung meminang salah satu dari dua varian terbaru ini harus menunggu hingga awal tahun depan.

Mengutip dari GilaMotor.com, Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, angkat bicara, “Distribusi ke dealer-dealer awal tahun, tepatnya Januari 2015.” Ia pun menambahkan bahwa saat ini produksi Honda BeAT eSP tengah di produksi di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat.

Kedua model dari Honda BeAT eSP ini telah disematkan teknologi eSP (enhanced smart power) yang dapat menyempurnakan pembakaran serta menambah tenaga dari skutik keluaran Honda ini. Dari data yang dilansir AHM, Honda BeAT eSP sanggup berakselerasi dalam waktu 12,6 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter. Sementara top speed yang diraihnya adalah 94 km/jam. Sedangkan untuk konsumsi BBM-nya adalah 63 km/liter atau lebih irit 9 persen dari Honda BeAT FI.

AHM mengklaim generasi terbaru Honda BeAT ini jelas menguntungkan konsumen. "Harganya naik tidak terlalu tinggi, tapi konsumen mendapat banyak keuntungan," ungkap Thomas.

Untuk urusan harga Honda BeAT FI CW dibanderol mulai Rp 13,85 juta (OTR Jakarta). Sedangkan Honda BeAT eSP CW dipasarkan mulai Rp 14,15 jut. Nah, untuk yang ingin menebus Honda BeAT POP eSP harga yang ditawarkan pun serupa yakni Rp 13,85 juta.