alexa

DETAIL NEWS

Kawasaki Ninja H2R Versi Drag

Date : 17 Desember 2014 , Post Via : admin, Views : 4134

Wah, Ninja H2R Ada Versi Dragnya/Federal Oil

Bagi sebagian orang performa dari Ninja H2R, superbike terbaru dari Kawasaki ini terbilang sangat baik. Tetapi bagi Rickey Gadson pembalap drag bike asal Amerika performa Ninja H2R dirasa kurang mumpuni di trek lurus.

Nah, untuk ikut turun di arena drag bike Ninja H2R mengalami pembedahan lebih lanjut. Sang Juara Drag Bike 11 kali ini bekerjasama dengan Adams Performance untuk mengoprek Ninja H2R yang disponsori oleh Kawasaki Amerika.

Terlihat ubahan pada bagian kaki-kaki belakang, swing arm panjang keluaran Adams Performance dikawinkan dengan monosok JRI dirasa mumpuni untuk melahap lintasan lurus sepanjang 402 meter. Dengan penggantian ini wheelbase dari Ninja H2R melar dari 56,5 inchi menjadi 67,5 inchi.

Buat urusan pelek, Gadson mempercayakan pelek keluaran Brock’s Performance. Namun cukup disayangkan untuk spesifikasi mesin sang modifikator tak membeberkan ubahan yang dilakukan. Dengan ubahan yang dilakukan Ninja H2R ini mampu mencatatkan waktu 8,213 detik di lintasan 402 meter dan mampu melaju hingga 267 km/j.