alexa

DETAIL NEWS

Suzuki Address Tembus 93km/l

Date : 15 Desember 2014 , Post Via : admin, Views : 5834

Suzuki Address Tembus 93km/l/Federal Oil

Skuter matik (Skutik) terbaru dari Suzuki berhasil masuk ke jajaran skutik irit BBM, hal ini dibuktikan dari test ride yang diadakan di Pekanbaru, Riau. Acara yang dihelat pada 13 Desember 2014 ini menghasilkan konsumsi BBM yang cukup fantastis. Suzuki Address berhasil menempuh 93 km hanya dengan 1 liter bensin.

Lomba uji irit Suzuki Address ini dilakukan oleh perwakilan 10 jurnalis media cetak asal Riau, Sumatera Barat. Menempuh jarak 320 km dari Pekanbaru menuju Padang setiap sepeda motor diisi bahan bakar full tank.

Hasil yang didapat kali ini cukup luar biasa mengingat jarak tempuh dan medan jalan yang bervariasi. “Setelah saya mencoba Suzuki Address, saya langsung dapat merasakan kelincahan dan kepraktisan Suzuki Address saat di kendarai,” ungkap Junaldi, Journalis dari Padang Express yang berhasil memenangkan Lomba Irit Suzuki Address.

Sekedar mengingatkan, Suzuki Address dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110cc. skutik ini memiliki bagasi yang cukup luas mampu menampung hingga 20,6 liter.