alexa

DETAIL NEWS

Supersport Kawasaki H2 Siap Dipesan

Date : 10 Desember 2014 , Post Via : admin, Views : 4763

Supersport Kawasaki H2 Siap Di Pesan/Federal Oil

Sepeda motor Supersport keluaran Kawasaki yang di beri label Kawasaki Ninja H2 cukup menarik perhatian banyak pihak. Terutama para pecinta roda dua yang berkantong ‘tebal’, nampaknya tak sabar untuk memiliki moge dengan mesin supercharger ini.

Kisaran harga Kawasaki H2 di Indonesia pun telah dibeberkan yang mencapai setengah milyar rupiah. Nah, kali ini pihak Kawasaki telah membuka inden dari Kawasaki H2 di dealer-dealer Kawasaki. Rencananya peluncuran perdana Kawasaki Ninja H2 ini akan berlangsung pada Januari 2015 mendatang.

Sekedar informasi Kawasaki H2 dibekali mesin dengan kapasitas 998cc dan dilengkapi dengan supercharger yang menggunakan teknologi dari divisi aerospace Kawasaki. Tenaga maksimum dari Kawasaki H2 mencapai 210dk, berbeda dengan versi sirkuitnya Kawasaki H2R yang mencapai 300dk.

Fitur yang diusung supersport ini meliputi traction control, quickshifter, launch control, reduce engine braking mode, dan Kawasaki Intelligent Anti-lock Braking System (KIBS). Kita tunggu saja kehadirnya di Tanah Air. Berminat?