alexa

DETAIL NEWS

Kedai Kopi 89, Bukan Sekedar Kedai Biasa

Date : 10 Desember 2014 , Post Via : admin, Views : 5613

Kedai Kopi 89, Bukan Sekedar Kedai Biasa/Federal Oil

Terletak di daerah hang out favorit Ibu Kota sebuah kedai kopi yang cozy hadir dengan konsep yang tidak biasa. Sebuah kedai yang di beri nama Kedai Kopi 89 ini menghuni lantai satu Kemang 89 Building. Tempat yang cukup strategis tetapi jauh dari hiruk pikuk keramaian wisata malam Kemang, Jakarta Selatan.

Kesan yang tidak biasa di tampilkan oleh Kedai Kopi 89 ini. Dengan kapasitas 70 orang lebih kedai ini didominasi dengan penataan ruang yang cukup menarik. Dimulai dengan tempat duduk sofa yang cukup besar ditambah dengan ornamen-ornamen serta penggunaan warna cerah membuat kedai ini semakin menarik.

Kedai Kopi 89, Bukan Sekedar Kedai Biasa/Federal Oil

Kedai yang awalnya dibuat untuk mengakomodasi para pekerja kantoran yang ada disekitar 89 Building ini ternyata tak hanya meyajikan menu yang berhubungan dengan kopi meski memiliki nama Kedai Kopi 89.

Nah, di Kedai Kopi 89 menyajikan ragam makanan mulai dari Asian hingga Western, salah satu menu favorit di Kedai Kopi 89 ini ialah Dory Sambal Mata. Selain itu pilihan minuman pun sangat beragam mulai dari minuman the, juice, beer, alcohol dan tak ketinggalan tentunya Kopi.

Kedai Kopi 89, Bukan Sekedar Kedai Biasa/Federal Oil

Untuk urusan harga Kedai Kopi 89 terbilang cukup terjangkau dengan sajian dan tempat yang cukup menarik. Oh iya, di kedai ini juga tersedia Beer Corner, terdapat berbagai macam beer di Kedai Kopi 89 yang dapat anda coba. Bagi anda yang tertarik menyambanginya  silahkan merapat ke 89 Building, Jl. Kemang Raya No. 89, Jakarta Selatan.