DETAIL NEWS

Museum Angkut, Pertama di Asia Tenggara

Date : 09 Desember 2014 , Post Via : admin, Views : 3669

Museum Angkut : Konsep Pertama Di Asia Tenggara/Federal Oil

Menjelang akhir tahun 2014 mungkin menjadi waktu yang tepat untuk rehat sejenak dari rutinitas sehari-hari. Berwisata daerah pegunungan yang asri akan membantu dalam melepaskan stress yang dihadapi. Menuju ke kota Malang, Jawa Timur tampaknya cocok bagi anda yang butuh suasana baru atau sedang mencari tempat rekreasi.

Kota Malang terkenal akan pariwisata pegunungannya yang berada di daerah Batu. Cuaca dingin dan banyaknya kebun hijau akan menyapa anda di kawasan Batu, Malang. Nah, bukan hanya pegunungan di daerah ini terdapat Museum yang memamerkan aneka transportasi. Museum yang diberi nama Museum Angkut Plus Movie Star ini menghadirkan transportasi kuno hingga modern.

Museum Angkut : Konsep Pertama Di Asia Tenggara/Federal Oil

Konsep yang pertama hadir di kawasan Asia Tenggara ini cocok untuk anda penyuka otomotif dan penyuka film. Disini anda dapat menemukan berbagai macam kendaraan yang di pergunakan untuk mengangkut dengan settingan yang berbeda-beda. Mulai dari transportasi yang menggunakan tenaga hewan hingga kendaraan bermesin dengan ratusan tenaga kuda.

Museum Angkut : Konsep Pertama Di Asia Tenggara/Federal Oil

Museum yang berdiri sejak awal tahun 2014 ini menjadi bagian dari Jawa Timur Park. Di museum ini anda dapat melihat sepeda motor, mobil, bahkan helikopter hingga pesawat Airbus. Di dalam museum ini juga terdapat beberapa tema seperti Eropa hingga Hollywood semakin menarik bukan? Nah, untuk masuk ke dalam museum ini anda hanya perlu merogoh kocek Rp 50 ribu (weekdays) atau Rp 75 ribu (weekend). Lokasinya di Jl. Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur dengan waktu buka mulai jam 12.00 sampai 20.00 WIB.