alexa

DETAIL NEWS

Ragam Teknologi dan Fitur Vespa GTS 300

Date : 03 Desember 2014 , Post Via : admin, Views : 2684

Ragam Fitur Di Vespa GTS/Federal Oil

Jika di Indonesia Piaggio hanya mengeluarkan Vespa GTS150 pada ajang Pekan Raya Jakarta tahun ini. Di luar negeri Piaggio memiliki varian yang lebih besar kapasitas mesin serta kaya akan fitur yang ditanamkan dalam Vespa GTS300.

Pada Vespa GTS300 ini tertanam Piaggio Multimedia Platform, anti-lock breaking system (ABS), Enhanched Sliding Suspension serta traction control. Piaggio Multimedia Platform yang kali ini memiliki nama baru Vespa Multimedia Platform, memiliki kelebihan untuk menyambungkan smartphone anda dengan Vespa GTS300, mulai dari GPS, kecepatan, torsi, tenaga hingga konsumsi bahan bakar serta kondisi ban.

Uniknya Vespa Multimedia Platform ini juga dapat membantu sang pemilik mengetahui posisi motor saat di parkir. Untuk anti-lock breaking system (ABS) namapaknya sudah cukup dikenal istilah ini, ABS berfungsi untuk mencegah roda terkunci saat pengendara mengerem secara mendadak.

Traction control pada Vespa GTS300 ini bekerja untuk mengontor roda belakang mengalami slip. Jika hal tersebut terjadi mesin akan secara otomatis mengurangi keluaran tenaga agar motor dapat dikontrol. Vespa GTS300 ini dibekali dengan mesin satu silinder berkapasitas 278cc dengan keluaran tenaga 21 dk. Vespa ini dilego diharga 6.599 US Dollar atau setara dengan Rp 74,6 jutaan.