alexa

DETAIL NEWS

Marquez Dan Pedrosa Jajal Sirkuit Sentul

Date : 21 Oktober 2014 , Post Via : admin, Views : 3477

Marquez Dan Pedrosa Jajal Sirkuit Sentul/Federal Oil

Hari ini (21/10) duo pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyapa penggemarnya di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sejak pagi hari para penggemarnya yang merupakan komunitas pengguna sepeda motor Honda merapat ke Sirkuit kebanggaan warga Indonesia tersebut.  

Nampaknya acara yang diprakarsai oleh Astra Honda Motor ini menjadi hal yang special karena kehadiran Marquez sang Juara Dunia MotoGP 2014 untuk pertama kalinya di Indonesia. Tribun utama pun penuh dengan anggota komunitas yang sengaja hadir untuk melihat penampilan dari Marquez dan Pedrosa.

Astra Honda Motor selaku pemegang merek sepeda motor Honda memberikan hadiah special bagi para konsumennya. Tak hanya sang pembalap yang di boyong ke Indonesia, dua tunggangan RC213V juga turut diboyong dan melakukan aksi di Sirkuit Sentul. Marquez dan Pedrosa sempat melakukan beberapa atraksi dengan RC213V salah satunya adalah melakukan wheelie yang dilakukan di depan tribun utama.

Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM mengatakan jika kehadiran dua pembalap tim Repsol Honda sebagai bentuk penghargaan pada konsumen di Indonesia sekaligus untuk mempromosikan New CBR150R.