alexa

DETAIL NEWS

Doni Tata Hadiri Journalism Clinic Federal Matic

Date : 17 Oktober 2014 , Post Via : admin, Views : 2758

Doni Tata Hadiri Journalism Clinic Federal Matic/Federal Oil

Siapa yang tak kenal Doni Tata Pradita, pembalap asal Sleman, Jogjakarta ini memiliki prestasi segudang di kancah internatioan maupun national. Doni yang menjadi pembalap Indonesia pertama dibawah tim Federal Oil Gresini Moto2 ‘mampir’ ke gelaran Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus.

Acara yang digelar kemarin (16/10) mengambil tempat di Gedung Perpustakaan Pusat, Universitas Gajah Mada, Jogjakarta. Acara yang berisi tentang pembekalan jurnalistik dari perwakilan dosen Ilmu Komunikasi dan wartawan senior dari OtomotifNet.com.

Doni  yang menjadi tamu special di ajang Journalism Clinic Federal Matic ditunjuk sebagai nara sumber sesi wawancara dengan tema Federal Oil Gresini Moto2. Group 2 adalah group yang beruntung bisa ‘ngobrol’ langsung dengan pembalap kebanggan Indonesia ini.

“Saya sangat senang menghadiri acara Journalism Clinic Federal Matic, menurut saya acara ini sangat bagus dan bermanfaat bagi para peserta karena mendapatkan pembekalan dari orang yang berpengalaman dibidang jurnalistik,” ujar Doni.

Pembalap yang saat ini menekuni balap motokros dan terlibat di ajang All Japan Championship ini berencana akan kembali ke ajang balap International tahun depan. Kita tunggu saja prestasi anak bangsa yang satu ini!