DETAIL NEWS

Tim Marc VDS ‘Naik Kelas’ Musim Depan

Date : 13 Oktober 2014 , Post Via : admin, Views : 2741

Tim Marc VDS Naik Kelas Musim Depan/Federal Oil

Tim Marc VDS yang saat ini tergabung dalam kelas Moto2 telah resmi mengkonfirmasi akan membuat tim di kelas MotoGP pada musim 2015 mendatang. Kabar ini berhembus sejak September lalu pada jejearing social resmi dari tim Marc VDS.

Tim Marc VDS mempercayakan sepeda motor yang disuplai oleh Honda kepada pembalap asal Inggris, Scott Redding. Pimpinan dari tim Marc VDS, Michael Bartholemy menyatakan, "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu kami untuk mencapai tujuan kami yaitu membalap di kelas utama (MotoGP).”

Pinpinan tim asal Belgia ini juga menambakan, “Kami sangat senang dengan kehadiran Redding dan kami siap menyambutnya tahun depan, tetapi focus kami saat ini tetap di grand prix Moto2, yang saat ini kami berada di kelasemen teratas dengan kedua pembalap kami.”

Tim Marc VDS akan bekerja sama dengan pabrikan Honda di kelas MotoGP menggunakan RC213V yang awalnya diperuntukan bagi tim Gresini. Pemilik tim Marc VDS, Marc Van Der Straten menambahkan, “Ini adalah kehormatan besar yang diberikan Honda kepada timMarc VDS, mengingat kami merupakan tim yang relative baru di Grand Prix,” tutup Marc.