alexa

DETAIL NEWS

Xavier Simeon Optimis Hadapi Moto2 Montegi

Date : 07 Oktober 2014 , Post Via : admin, Views : 2102

Xavier Simeon bersama dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 akhir pekan ini akan menjalani race di luar Benua Eropa dan tiga sirkuit berbeda. Akhir pekan ini akan diawali dengan Race di sirkuit Twin Ring Montegi, Jepang. Simeon kurang beruntung pada seri Aragon pekan lalu, Ia terpaksa menghentikan balapan karena bagian belakang tunggangannya rusak akibat ditabrak oleh pembalap asal Australia, Anthony West.

Sirkuit Twin Ring Montegi merupakan sirkuit yang cukup disukai oleh Simeon karena prestasi yang cukup baik diraihnya pada musim lalu di posisi keempat. "Tahun lalu saya finish diposisi keempat di Motegi, trek yang saya sangat suka,” buka Simeon.

Selain itu ia juga berharap kembali kompetitif. “Saya berharap hal ini dapat membantu saya untuk dapat kembali bersaing,” tambahnya. Dengan perolehan hasil yang baik pada musim lalu membuat pembalap asal Belgia ini cukup optimis.

Setelah melalui akhir pekan yang kurang baik pada seri Aragon lalu, kini Simeon menatap seri Montegi dengan kepercayaan diri penuh. “Kami selalu termotivasi  untuk bangkit kembali dan kami selalu bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,” tutup Simeon.