alexa

DETAIL NEWS

NGM Forward Racing Resmi Kontrak Loris Baz

Date : 07 Oktober 2014 , Post Via : admin, Views : 2164

NGM Forward Racing Resmi Kontrak Loris Baz/Federal Oil

Pembalap World Superbike(WSBK) Loriz Baz resmi mengumumkan telah menandatangani kontrak bersama dengan tim NGM Forward Racing di musim balap 2015. Pembalap yang saat ini membalap di tim pabrikan Kawasaki pada ajang WSBK akan berpindah ke ajang MotoGP Open Class musim depan.

Pria kelahiran Perancis ini akan berduet dengan Stefan Bradl di tim barunya,  Baz yang saat ini menduduki peringkat ke 5 kelasemen sementara di ajang WSBK mengantongi poin 282.

Pentolan NGM Forward Racing, Giovanni Cuzari belum menentukan urusan penggunaan mesin di 2015.Pasalnya pemasok mesin dan sasis asal Jepang, Yamaha sempat ingin memberhentikan pasokan mesin dikarenakan Aleix Espargaro akan hengkang ke Suzuki musim depan.

Pabrikan yang berjuluk sayap mengepak’, Honda menawarkan paket yang lebih terjangkau dan juga fitur yuang kompetitif yang membuat Yamaha membuka kembali kesematan NGM Forward Racing untuk menggunakan mesin dan sasis M1 2014. Kita tunggu saja prestasi yang ditelurkan oleh NGM Forward Racing di ajang MotoGP Open Class 2015!