alexa

DETAIL NEWS

Yesterday Lounge : Kental Aura Klasik dan Otomotif

Date : 06 Oktober 2014 , Post Via : admin, Views : 6671

Yesterday Lounge Kental Aura Klasik dan Otomotif 1/Federal Oil

Sebuah Lounge yang berdiri di bilangan Cipete, Jakarta Selatan hadir dengan suasana klasik dan atmosphere otomotif yang cukup unik. Lounge yang di beri nama Yesterday ini tepatnya berada di Jl. Pangeran Antasari No: 36. Yesterday Lounge memberikan pengalaman yang berbeda dari lounge-lounge lainnya, pasalnya lounge ini memiliki tema yang cukup menarik.

Yesterday Lounge menghadirkan suasana yang cukup unik, dengan alunan music swing serta pemandangan ala Broadway membuat kita flashback ke era 60-70an. Tak hanya itu lounge yang sudah berdiri sejak tahun 2010 ini juga kental akan aura otomotif. Beberapa aksesoris pemanis ruangan terlihat mengambil spare part mobil maupun sepeda motor keluaran lawas. Di bagian belakang pun terlihat ada beberapa bengkel pribadi yang berisi Hummer H1 serta beberapa Jeep Willys.

Yesterday Lounge Kental Aura Klasik dan Otomotif 2/Federal Oil

Lounge ini sangat menonjolkan ke’jadul’annya tengok saja deretan poster-poster tuanya, Vespa yang menghiasi dinding, dan interior lounge-nya pun sangat vintage. Bahkan meja makannya dibuat dari peralatan mesin-mesin tua, dan ada area yang berisi kursi-kursi pesawat zaman dulu.

Lounge yang cukup cozy untuk sekedar nongkrong bersama sahabat ataupun dinner bersama si ‘dia’. Catat jam bukanya ya, Minggu-Kamis Yesterday Lounge buka di jam 10.00 hingga 24.00. Sedangkan untuk weekend buka mulai 10.00 dan tutup pada pukul 02.00.