DETAIL NEWS

Black House Café,Tempat Hangout Bertema Menarik di Selatan Jakarta

Date : 03 Oktober 2014 , Post Via : admin, Views : 6683

Black House Café & Resto Tempat Hangout Bertema Menarik/Federal Oil

Komunitas sepeda motor pastinya memiliki tempat rutin untuk berkumpul, tetapi terkadang cukup membosankan bila tempat yang disambangi setiap minggunya hanya berkutat pada ‘basecamp’ komunitas. Sesekali perlu sedikit penyegaran dengan nongkrong si café atau resto dengan nuansa baru. Di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan terdapat sebuah café yang cukup unik untuk disambangi.

Sebuah café yang berdiri di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menawarkan pengalaman nongkrong yang berbeda. Café yang diberi nama Black House ini tepat berada di Jl. Jl. Cililin Raya No: 3, Tirtayasa, Jakarta Selatan. Café yang memang di disain secara khusus oleh sang pemilik ini memiliki beberapa tema di dalamnya.

Mulai dari lantai 1 tema yang dihadirkan mulai dari Coffee Area, Books Area, serta Boutique Area di lantai ini anda akan diberikan kesan yang nyaman layaknya berada di sebuah café dengan sofa empuknya. Beranjak kelantai 2 anda akan disajikan suasana Candy dan Flower Area. Dilantai 2 ini anda akan merasa sedang berada di taman dengan beberapa aksesoris tambahan seperti rumput sintetis dan bunga-bunga menghiasi ruangan lantai 2 ini.

Black House Café & Resto Tempat Hangout Bertema Menarik 1/Federal Oil

Sedangkan untuk lantai 3 disini anda dapat merasakan atmosphere music dengan kental. Terlihat piringan hitam, kaset, hingga cd menjadi pajangan di lantai ini. Tak ketinggalan beberapa poster musisi terkenal pun terlihat di lantai ini yang dinamakan Music Area ini.

Saatnya menuju Heaven Area, yak area yang berada di rooftop Black House ini menyajikan pemandangan kota Jakarta di kala malam. Dihadirkan dengan atap terbuka Heaven Area ini kental akan tema British di beberapa bagian. Tetapi ada sedikit aturan untuk urusan merokok di area lantai 1 anda dilarang merokok berbeda dengan lantai 2-4 anda bebas merokok meskipun diruangan ber-AC.

Black House Café & Resto Tempat Hangout Bertema Menarik 2/Federal Oil

Berpindah dari suasana saatnya kita membahas tentang makanan dan minuman yang disajikan. Black House menyajikan makanan western yang cukup bervariasi mulai dari Steak, Burger, Pasta, Pizza, dll. Untuk urusan minumnya Black House menyediakan berbagai macam teh, kopi, hingga mocktail tersedia di resto yang cukup hits ini.

Tampaknya setelah makan perlu sedikit pencuci mulut sekaligus untuk menikmati suasana dan music-musik easy listening yang diputar. Pannacota Blueberry atau Suit and Tie dirasa menjadi best seller dan juga mampu menggoyang lidah anda. Kedua desert ini patut anda coba!!