alexa

DETAIL NEWS

Pemenang Artikel Terbaik Journalism Clinic Federal Oil di Universitas Indonesia

Date : 23 September 2014 , Post Via : admin, Views : 2545

Ini dia Tiga Pemenang Artikel Terbaik Journalism Clinic Federal Oil/Federal Oil

Ajang unjuk kebolehan dari para peserta Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus dengan menerapkan pembekalan yang telah diberikan nampaknya cukup berdampak positif. Terlihat dari antusiasme peserta yang cukup baik, terbukti dari beberapa peserta yang mengirimkan artikel lebih dari satu.

Dari total sekitar 140 peserta ajang Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus yang diadakan di Balai Sidang, Universitas Indonesia, Depok ini sebanyak 80 persen didominasi oleh mahasiswi. Dalam acara ini para peserta mendapatkan pembekalan dan pelatihan jurnalistik dari perwakilan pembicara dari Univ. Indonesia dan Otomotifnet.com

Dalam pembuatan artikel peserta diberikan tiga tema yang ditentukan yaitu, Federal Matic "Spesialis Dingin", Distribusi Federal Oil, dan Federal Oil & Youth. Selain itu juga terdapat beberapa narasumber yang akan membantu memberikan informasi tentang tema yang diberikan.

Seluruh artikel yang telah diupload akan diseleksi langsung oleh editor sport media online Otomotifnet.com, S. Sebastian. Ketiga pemenang artikel terbaik dari seluruh peserta mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar Rp 500 ribu. Tak hanya itu para pemenang juga mendapatkan merchandise dari Federal Oil dan Otomotifnet.com. Berikut ketiga nama pemenang artikel terbaik Journalism Clinic Federal Matic, Universitas Indonesia :

  • Rina Fajrina
  • T. Yuza Mulia
  • Ahmad Lutfhi

Ajang lomba penulisan artikel tidak berhenti sampai disitu karena kompetisi ini masih akan berlangsung hingga akhir tahun 2014 dan untuk artikel terbaik di akhir periode akan mendapatkan hadiah utama yang menarik. Jadi tunggu apalagi yang belum mendaftar silahkan mendaftarkan diri anda dan menulis artikel tentang Federal Oil di journalism.federaloil.co.id.