alexa

DETAIL NEWS

Triumph Thruxton Ace Hanya 100 Unit di Dunia

Date : 18 September 2014 , Post Via : admin, Views : 3162

Triumph Special Edition, Hanya 100 Unit Di Dunia/Federal Oil

Produsen kendaraan roda dua yang ikonik asal Inggris, Triumph baru saja memperkenalkan special edition terbarunya yang diberi nama Triumph Thruxton Ace. Mengambil tempat di Ace Café Managing Director dari Triumph Mark Wilsmore memperkenalkan special edition terbaru dari Triumph.

Motor edisi khusus ini diberikan beragam sentuhan eksklusif, tengok saja bagian cat perpaduan dari warna putih dan hitam dibagian tangki, spatbor, dan cover jok ala café racer membuat motor ini tampil lebih maskulin. Tak ketinggalan emblem Ace Café terlihat d beberapa bagian motor ini.

Beberapa aksen krom pun dihadirkan membuat tampilan menjadi lebih berkelas. Aksesoris untuk motor Special Edition ini pun sudah tersedia, mulai dari knalpot hingga jok yang muat untuk berdua. Untuk urusan mesin, Triumph menanamkan mesin yang diusung oleh varian Thruxton dan Bonneville. Menggunakan mesin parallel-twin berkapasitas 865cc dengan keluaran tenaga 68 dk dan torsi 53ft.lb.

Motor special edition ini hanya akan di produksi sebanyak 100 unit saja. Untuk urusan harga tampaknya Triumph masih malu-malu untuk mengutarakan dan akan diumumkan bertepatan dengan pengiriman unit ke dealer pada bulan Desember 2014 mendatang.