DETAIL NEWS

Aprillia Gandeng Gresini Racing di MotoGP Musim 2015

Date : 14 September 2014 , Post Via : admin, Views : 3625

Aprilia telah resmi mengumumkan akan turun di ajang MotoGP musim 2015 mendatang bersama dengan Gresini Racing.  Perjanjian ini akan memungkinkan Aprilia Racing untuk mengambil keuntungan dari kontribusi yang signifikan Gresini Racing dalam hal pengalaman di kelas MotoGP.

Gresini Racing akan bekerjasama dengan Aprilia di kelas MotoGP selama empat tahun, terhitung mulai dari musim 2015. Sang pimpinan tim, Fausto Gresini pun menyatakan kegembiraannya. “Saya sangat senang Aprilia menunjuk Gresini Racing sebagai partner yang ideal untuk memasuki Kejuaraan Dunia MotoGP.” Ujarnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Piaggio Group memberikan saya kesempatan yang fantastis, bekerja sama dengan produsen motor merek Italia yang memiliki gairah balap, dan mencapai hasil yang luar biasa di seluruh dunia, "tambah Fausto.

Untuk urusan rider hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut, tetapi dari kabar yang berhembus Marco Melandri akan kembali ke ajang MotoGP. Aprilia akan berlomba di bawah aturan yang sama dengan Pabrik Ducati dan Suzuki pada tahun 2015.