alexa

DETAIL NEWS

Suzuki Nex Baru Meluncur di Jakarta Motorcycle Show 2014?

Date : 25 Agustus 2014 , Post Via : admin, Views : 4138

Sadar betul bahwa penjualan skutiknya tidak sebesar dua pesaingnya (Honda dan Yamaha), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berupaya untuk meningkatkan pendapatan kuenya untuk kelas paling laris tersebut.

Selain berencana mendatangkan model anyar, program penyegaran sepertinya pun masih tetap menjadi andalan SIS. Dari beberapa informasi yang didapat, Suzuki Indonesia akan meluncurkan wajah baru Suzuki Nex.

Suzuki Nex yang ditempatkan sebagai model 2015 ini dikabarkan bakal mendebut di ajang Jakarta Motorcycle Show 2014 yang akan berlangsung beberapa bulan mendatang.

Jika dulu Suzuki Nex identik dengan tubuh mungil, maka tidak dengan foto yang diunggah oleh dapurpacu.com berikut ini. Suzuki Nex yang sudah mengaplikasi sistem pengabutan bahan bakar injeksi (FI) terlihat lebih besar dari versi sebelumnya.

Beberapa detail yang berubah adalah headlamp yang kini terpisah dari tebeng depan dan dipindahkan ke bagian cover depan di area setang. Sementara lampu sein yang masih terdapat di tebeng depan juga terlihat lebih memanjang. Berapa harganya ya?