DETAIL NEWS

Tiga Varian Motor Asal Amerika Meluncur di Tanah Jawa

Date : 12 Agustus 2014 , Post Via : admin, Views : 4479

Gelaran Kustomfest 2014 yang akan berlangsung 11-12 oktober 2014 mendatang menjadi waktu yang tepat bagi PT Javas Cyclewers Indonesia (JCI) untuk meluncurkan tiga varian motor yang dibawanya dari Amerika Serikat.

Distributor motor Cleveland Cyclewerks resmi di Indonesia ini akan melansir tiga motor sekaligus di Yogyakarta.

"Kami akan memperkenalkan 3 varian di Indonesia, kami akan menampilkan beberapa varian tersebut pada Kustomfest di Yogya nanti. Di antaranya, Cleveland model Ace dengan 2 model Deluxe Cooper dan model Cafe Racer, model Dirtbike dan model Heist," kata Dhani Yahya, CEO PT JCI.

Dhani mengatakan tiga produk tersebut akan menjadi fokus mereka di Indonesia untuk saat ini. Menurutnya segmen motor middle premium bernuansa klasik serta mudah untuk di kastem akan menjadi pasar yang bagus.

“Kami akan mulai membangun segmen motor-motor middle premium yang bernuansa klasik dan customable. Jadi motor tidak hanya sebagai alat transportasi tapi bisa juga menyalurkan hobi,” tambah Dhani.

Tidak sekedar mengahdirkan produk JCI juga berencana membuka dealer di beberapa kota di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Medan.