alexa

DETAIL NEWS

Posko Federal Oil Siap Temani Perjalanan Mudik Anda

Date : 24 Juli 2014 , Post Via : admin, Views : 3611

Posko Mudik Federal Oil, Federal Oil Buka Posko Mudik

Iring-iringan pemudik yang menggunakan sepeda motor sudah terlihat. Namun, mereka harus tetap fokus karena perjalanan yang ditempuh sangatlah jauh. Istirahat yang cukup menjadi salah satu faktor utamanya.

Tak jarang ada pengendara sepeda motor yang memaksakan diri untuk tetap melaju kendaraan meski sudah merasa letih. Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan. Memberikan waktu untuk badan dan pikiran untuk beristirahat akan sangat membantu anda ketika harus melanjutkan perjalanan.

Untuk itu Federal Oil juga turut berpartisipasi dalam mendukung aktifitas pemudik terutama yang menggunakan sepeda motor. Posko Mudik Federal Oil inilah yang akan membantu para pemudik yang sudah terlihat sejak hari ini (24/7).

Beragam fasilitas tersaji di posko ini. "Posko mudik Federal Oil menyediakan tempat istirahat yang nyaman disertai ruang pendingin udara dan fasilitas refleksi dan ta'jil gratis," buka Ivan Ally, Promotion Manager PT Federal Karyatama.

Posko mudik Federal Oil tersedia ditiga titik perlintasan para pemudik. Sebagai berikut :

-Lintas Utara     : Jl. Dampuawang, Karangampel – Indramayu, KM.9

-Lintas Tengah    : Jl. Cilegok Paseh – Sumedang, KM.10

-Lintas Selatan   : Jl. Raya Ciawi – Tasikmalaya, KM.20

Tak hanya beristirahat, pemilik sepeda motor juga bisa melakukan pengecekan secara gratis. Selain itu, Federal Oil juga menghadirkan produk-produk andalan Federal Oil yang memang didesain khusus untuk sepeda motor di Indonesia. Jadi, anda yang belum sempat mengganti oli mesin bisa menggantinya di posko mudik Federal Oil. Semoag perjalanan mudik anda aman dan selamat sampai tempat tujuan.