alexa

DETAIL NEWS

Skutik 'Blue Core' Yamaha Meluncur di Vietnam

Date : 22 Juli 2014 , Post Via : admin, Views : 4749

Skutik Blue Core Yamaha Meluncur, Blue Core Yamaha

Yamaha akhirnya melansir mesin generasi terbaru yang mengusung nama Blue Core. Hal tersebut diperlihatkan melalui peluncuran Yamaha Nozza Grande di Vietnam, beberapa waktu lalu.

Teknologi mesin terbaru bernama Blue Core ini sepertinya akan menjadi andalan Yamaha. Pasalnya, mesin lama berkapasitas 113cc yang digendong oleh Nozza Grande kini tak lagi dipakai.

Skutik Yamaha Nozza Grande ini sekarang mengandalkan mesin terbaru 4 tak berkapasitas 125cc dengan pendingin udara dan tentu saja teknologi anyar Yamaha yaitu Blue Core. Dengan mesin ini, Yamaha mengklaim skutik yang sudah injeksi ini mampu mengeluarkan tenaga 10,9 hp di 6.500 rpm dan torsi 9,7 Nm pada 5.000 rpm.

Yamaha Nozza Grande punya konsumsi bahan bakar 54 km/liter. Sementara bagian bagasi di kolong joknya dirancang luas dengan volume mencapai 27 Liter bahkan muat untuk dua helm ful face

Tak sekedar memberikan ubahan signifikan pada sektor mesin, Yamaha juga turut menyegarkan tampang Nozza Grande. Mulai dari desain cover headlamp berbentuk segi lima serta lampu sein yang dibuat vertikal menggantikan model horisontal di model sebelumnya.