alexa

DETAIL NEWS

Ini Tiga Titik Posko Mudik Federal Oil

Date : 21 Juli 2014 , Post Via : admin, Views : 4130

Federal Oil, Mudik Bareng Federal Oil, Posko Mudik Federal Oil,

Anda yang sudah merencanakan perjalanan mudik tidak perlu khawatir karena Federal Oil turut mendampingi perjalanan anda dengan menyajikan "Posko Mudik Federal Oil".

Memasuki H-6 jelang hari raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat pasti sudah bersiap diri untuk melakukan mudik. Selain mempersiapkan kendaraan terutama sepeda motor dalam kondisi yang baik, pengendara dan penumpangnya juga harus dalam keadaan prima.

Tak jarang penyebab kecelakaan terjadi karena faktor pengendara yang kelelahan atau mengantuk. Untuk itulah Federal Oil menyediakan posko mudik sebagai tempat singgah anda untuk sementara.

"Posko mudik Federal Oil menyediakan tempat istirahat yang nyaman disertai ruang pendingin udara dan fasilitas refleksi dan ta'jil gratis," buka Ivan Ally, Promotion Manager PT Federal Karyatama.

Posko mudik Federal Oil akan hadir pada 22-31 Juli 2014. Selain beristirahat, pengecekan sepeda motor secara gratis mulai dari tekanan ban, mesin hingga penggantian oli sepeda motor yang juga menjadi salah satu fasilitas dari posko mudik Federal Oil.

Yuk, dicatat lokasi posko mudik Federal Oil :

1.Lintas Utara        : Jl. Dampuawang, Karangampel – Indramayu, KM.9

2.Lintas Tengah    : Jl. Cilegok Paseh – Sumedang, KM.10

3.Lintas Selatan    : Jl. Raya Ciawi – Tasikmalaya, KM.20


"Posko mudik merupakan salah satu touch point yang ingin dimanfaatkan oleh Federal Oil untuk terus dekat dengan konsumen. Federal Oil juga ingin menjadi bagian yang tak terlupakan dalam momen mudik ini," tutup Ivan.