Beranda / Berita / Jelang

Jelang akhir Tahun, Vespa Lepas Satu Model Baru Lagi

Tanggal : , Penulis : admin

Jelang akhir Tahun, Vespa Lepas Satu Model Baru Lagi

Tidak cukup puas dengan line up anyar yang sudah dilepasnya, PT Piaggio Indonesia berencana untuk melepas satu model lagi jelang akhir tahun 2014 nanti.

Produk tersebut kabarnya adalah Vespa 946 yang akan ditawarkan secara terbatas alias limited edition. Entah bagaimana rupanya nanti karena sejatinya Vespa 946 yang sudah ada merupakan perwujudan hasil karya seni nan indah.

Satu hal yang menjadi ciri utamanya adalah usungan jok menggantung dan sering diistilahkan dengan buntut tawon. Wajar karena desain Vespa 946 kebanyakan dibuat secara hand made yang terkesan klasik.

Meski begitu, fitur-fitur modern juga tetap diaplikasikan pada model ini. Mulai dari lampu jenis LED, panel indikator digital, rem cakram yang dilengkapi ABS serta sistem traction control ASR dan mesin bersistem injeksi.

Mesin Vespa 946 berkapasitas 125cc dengan 3 klep dan berpendingin udara. Tenag totalnya mencapai 11,4 hp di 8.250 rpm dan tori 10,7 Nm pada 6.500 rpm. Jika harga Vespa 946 yang ada di Indonesia sekarang Rp 146 juta, maka berap harga jual Vespa 946 limited edition ini nantinya ya?

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine