alexa

DETAIL NEWS

Vespa Exclusivo Terbatas Dibanderol Rp 14 Jutaan

Date : 16 Juli 2014 , Post Via : admin, Views : 4523

Vespa Exclusivo Harga Rp 14 Jutaan, Piaggio Luncurka Vespa Exclusivo

Piaggio India baru saja merilis produk terbarunya, Vespa Exclusivo yang dijual dalam unit yang terbatas yaitu 1.000 unit saja. Harganya berkisar Rp 14 jutaan. Wah, kalau di Indonesia harganya segini pasti laku keras!

Piaggio India sepertinya ingin merubah haluan pada konsumen sepeda motor disana. Seperti diketahui, pasar motor sport dinegeri Hindustan tersebut memang tengah naik daun. Saat ini, semua pabrikan bahkan tengah berlomba untuk memperbesar kue mereka dikelas tersebut.

Namun, tak demikian dengan Piaggio. Sepertinya alasan tersebutlah yang membuat Piaggio melansir Exclusivo. Skutik ini disebutkan mengambil basis yang sama dengan Vespa VX yang juga diproduksi di India.

Lantas apa perbedaannya dengan Vespa VX? Pada diri Vespa Exclusivo terdapat emblem Exclusivo dibagian tebeng. Dan, keistimewaan Vespa Exclusivo justru terletak pada nomor urut produksi 1-1.000 yang bisa dilihat dibalik ruang penyimpan depan.

Selain itu, penggunaan velg two tone perpaduan hitam dan silver dan jok hitam disertai jahitan edge lining warna putih membuat Vespa Exclusivo terkesan eksklusif. Ini disempurnakan dengan ketersediaan pilihan warna Vespa Exclusivo yaitu Monte Bianco (putih), Rosso Dragon (merah) dan Nero Matt (hitam).