alexa

DETAIL NEWS

Pengganti Honda Tiger Tak Lagi Bertampang Touring?

Date : 23 Juni 2014 , Post Via : admin, Views : 5688

penerus Honda Tiger, Pengganti Honda Tiger

Banyak rumor yang beredar, kalau saat ini Honda tengah mempersiapkan generasi penerus yang akan menggantikan Honda Tiger. Namun, santer diberitakan kapasitas mesinnya akan naik. Tapi bagaimana dengan tampangnya?

Kemunculan desain Honda CB300F yag beberapa waktu lalu sempat didaftarkan legalitasnya juga tak lepas dari tebakan banyak orang kalau ia akan menggantikan Honda Tiger nantinya.

Namun, lain halnya dengan apa yang diberitakan oleh Otomotifnet.com melalui pembicaraannya dengan Koichi Mizuno, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM). Disitu memang tidak secara gamblang diungkapkan tentang spesifikasi lengkap pengganti Honda Tiger itu.

Secara terbuka Mizuno mengatakan penerus Honda Tiger itu nantinya tidak akan mengusung desain touring dengan setang tegak. "Lebih seperti Honda CB150R," singkatnya.

Selain desain yang berbeda, Mizuno juga mamaparkan kalau emisi gas buang pengganti Honda Tiger ini akan sangat rendah. Jika benar memiliki kapasitas mesin 250 cc, apakah basisnya akan juga diadopsi dari mesin milik Honda CBR250R?