alexa

DETAIL NEWS

Pilihan Baru Pecinta Vespa di Tanah Air

Date : 12 Juni 2014 , Post Via : admin, Views : 10129

Vespa Sprint 150 3V, harga Vespa Sprint

Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2014 dijadikan waktu yang tepat bagi PT Piaggio Indonesia untuk meluncurkan dua produk terbaru, Vespa Sprint 150 3V dan Vespa GTS Super.

Pertama adalah Vespa Sprint yang menjadi generasi termuda yang mewarisi Vespa Primavera. Vespa Sprint 150 3V menjadi ikon baru generasi muda yang dinamis. Mulai dari desain, Vespa Sprint tampil modis dengan usungan headlamp model segi empat serta desain bodi apik yang menggambarkan aktifitas generasi muda yang bergerak dinamis.

Beberapa fitur juga tersemat pada diri Vespa Sprint yakni Enchanced Sliding Suspension (ESS) untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Ada pula layar LCD pada panel instrumen yang memperlihatkan informasi seperti odometer, trip, konsumsi bahan bakar hingga jam digital. Harga Vespa Sprint adalah Rp 32,75 juta dengan status on the road Jakarta.

Vespa GTS Super

Sementara Vespa GTS Super dilepas dengan harga Rp 39,850 juta (OTR Jakarta). Dari desain Vespa GTS Super lebih maskulin dengan ususngan bodi yang lebih besar serta sistem pengereman di roda depan yang mengandalkan cakram.

Vespa GTS Super juga juga cukup nyaman untuk diajak melakoni perjalanan cukup jauh. Apalagi kapasitas bagasinya cukup luas dimana mampu megnakomodasi beberapa muatan yang cukup banyak.