Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha R25 Meluncur Besok!

Tanggal : , Penulis : admin

Yamaha R25 Meluncur Besok!

Setelah Yamaha R15, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) segera meluncurkan Yamaha R25. Peluncurannya pun akan dilangsungkan besok, tepatnya 20 Mei 2014.

Langkah Yamaha Indonesia tahun 2014 jelas ingin fokus terhadap segmen motor sport. Peluncuran Yamaha R15 beberapa waktu lalu, menjadi langkah awal Yamaha untuk meramaikan pasar motor sport Tanah Air. Menariknya, Yamaha R25 pun segera menyusul dalam waktu dekat.

"Kita sudah rencanakan jauh-jauh hari peluncurannya tanggal 20 Mei," ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT YIMM saat dikutip dari Otomotifnet.com

Jika diperhatikan, waktu peluncuran Yamaha R25 ini memang tidak jauh berbeda dengan hadirnya All New Honda CBR250R. Hal ini tentu menjawab aksi yang dibuat oleh Honda. Namun, pihak YIMM menyatakan peluncuran Yamaha R25 ini memang sudah direncanakan cukup lama.

"Buat kami, biar konsumen saja yang memilih," tambah Eko. Seperti kita ketahui Yamaha R25 sudah hadir perdana di ajang Tokyo Motor Show 2013. Yamaha R25 akan mengandalkan mesin 2 silinder DOHC.

Sementara All New Honda CBR250R meski sudah mengalami penyegaran desain tubuh, Honda tetap mengandalkan mesin lama CBR250R. Hanya saja pihak Honda mengklaim tenaga All New Honda CBR250R ini meningkat dibanding sebelumnya. Pertanyaannya, berapa harga yang akan dibanderol untuk Yamaha R25 ini?

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine