alexa

DETAIL NEWS

Piaggio Buka Diler Resmi ke Dua di Bogor, Ini Dia Alamatnya

Date : 13 Februari 2018 , Post Via : tigor, Views : 544

Foto : Piaggio

Feders, PT Piaggio Indonesia membuka diler resmi ke dua di Bogor, terletak di Jln Raya Dermaga Km 8, Komplek Ruko 9-10, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pembukaan diler resmi kedua ini di Bogor ini makin memperkuat eksistensinya dalam memasarkan skutik premium non Jepang di Indoneisa.

“Pembukaan diler resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini. PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyakmasyarakat di area Bogor. Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 128 m2, diler ini mengadopsi konsep diler MotoPlex.

BACA JUGA : Feders, Ganti Pelumas Sekarang dan Dapatkan Hadiah Menarik Dari Federal Oil

Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge

Di area lounge, konsumen dapat berbagi informasi sekaligus pengalaman pribadi mereka sebagai pengendara sepeda motor dengan para ahli produk di diler. 

Oli Pelumas Vespa

Nah, bicara Vespa Federal Oil juga punya spesifikasi untuk oli skutik asal Italia ini.