alexa

DETAIL NEWS

Ini dia Pemilik Moge Honda CBR1000RR SP 2018 Pertama di Indonesia

Date : 12 Februari 2018 , Post Via : tigor, Views : 1240

Ini dia Pemilik Moge Honda CBR1000RR SP 2018 Pertama di Indonesia

Feders, ini dia pemilik moge Honda CBR1000RR SP pertama di Indonesia.

Ia adalah Fadillah Ichsani yang mendapatkan 'kado manis' ulang tahun ke 18 dari ibunda tercintanya yaitu sebuah motor sport Honda CBR1000RR SP 2018 setelah menunggu selama tujuh bulan.

Ini juga menjadikan Fadillah sebagai pemilik pertama sepeda motor super sport Honda CBR1000RR di Indonesia.

Sejak diterima langsung oleh Wahana Makmur Sejati dari Jepang, tim Honda BigBike Wahana sengaja tidak melepas kardus sertaframe pengiriman asli.

Kemasan tersebut dibuka langsung oleh konsumen setelah unit sampai di rumah.

"Surprise, kami ingin konsumen rasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar 7 bulan, hari ulang tahunnya makin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya," kata Manager Honda BigBike Wahana, Chris Salmon dalam rilisnya.

Ditemani oleh ibunda, Fadillah langsung membuka kemasan sepeda motor super sport bahkan langsung jajal Honda CBR1000RR SP ini berkeliling jalanan disekitar kediamannya. 

"Setelah bersabar tujuh bulan, nggak nyangka dihari ulang tahun ini mama kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya," ujar Fadillah.

BACA JUGA : Modal Selfie Bisa Pulsa 100 ribu? Yuk Ikutan #TGOF edisi Februari

Fadillah yang sering mencicipi fun race di sirkuit Sentul ini mengatakan sengaja memilih Honda CBR1000RR SP tersebut karena mempunyai handling yang sangat baik dan cocok untuk diajak balap di sirkuit. Tidak hanya untuk balap di sirkuit, Fadillah bahkan berencana untuk sesekali membawa motor ini untuk aktifitas kesehariannya.