DETAIL NEWS

Yamaha : Lexi 125 Bisa Bawa Galon air, Pertama Di Indonesia

Date : 29 Januari 2018 , Post Via : tigor, Views : 2502

 

 
Feders, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai memproduksi secara masal Yamaha Lexi pada April 2018, dan membanderolnya dengan harga di bawah Rp 20 juta untuk varian termurahnya. 
 
Wakil Presiden Eksekutif YIMM, Dyonisius Beti, mengungkapkan kehadiran Lexi sebagai salah satu jawaban Yamaha merespons jenis motor yang multi fungsi untuk masyarakat di Indonesia, seperti mengangkut galon air. 
 
"Kami selalu melihat dari suara konsumen. Konsumen Indonesia juga butuh space yang besar. Salah satunya bawa galon, ini pertama kali di Indonesia desainnya," kata Dyon, sapaan akrabnya, di Jakarta.
 
 
Selain galon, jok yang panjang serta dek pijakan kaki yang lebar juga memudahkan pengendara mengangkut barang bawaan, khususnya ibu-ibu yang membawa belanjaan usai dari pesar.
 
"Kebutuhan kedua, kalau ibu-ibu kita lihat pakai Nmax banyak sekali. Lexi ini sudah kita pikirkan cc-nya lebih kecil, tapi akselerasinya bisa sama (dengan Nmax). Karena luas untuk bawa barang belanja. Untuk posisi riding juga punya seat lebih panjang," ujar Dyon seperti dikutip dari detik.com. (Federaloil.co.id)