DETAIL NEWS

Komunitas KTM Kumpul-kumpul di Sentul, Ngapain ya? ada Coaching Klinik Juga, Keren!

Date : 27 Desember 2017 , Post Via : tigor, Views : 587
Komunitas KTM/Foto : Istimewa

 

 
 
Feders, setelah secara beruntun mengumumkan pembukaan tiga dealer baru di Serpong, Semarang dan Surabaya akhir tahun ini, merek asal Austria KTM kembali ekspos eksistensi dengan ajak para penggunanya berkumpul dan memacu adrenalin di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.
 
Bertajuk KTM Track Day Jakarta 2017, ini jadi komitmen KTM Sportbikes Indonesia dalam memberikan nilai lebih, buat para komunitas atau club-club motor pengguna KTM di Indonesia. 
 
Ini merupakan even perdana yang diselenggarakan pada 23 Desember 2017.
 
Seperti dilansir dari Kompas.com (26/12) KTM Sportbikes Indonesia sendiri merupakan komunitas official KTM, yang secara resmi baru dibentuk sebulan pada 26 November 2017 di acara Orange Day. 
 
Komunitas ini punya maksud mendukung program KTM, khusus berhubungan dengan club pengguna KTM.
 
“Ini merupakan event resmi KTM di seluruh dunia yang salah satunya dibuat di Indonesia, dan menjadi ajang pertemuan seluruh komunitas KTM. KTM Sportbikes Indonesia akan mengadakan even komunitas KTM secara berkala, dan akan dilakukan di seluruh Indonesia,” ujar Hartono, Ketua Umum KTM Sportbikes Indonesia dalam siaran resminya, Selasa (26/12/2017).
 
Tak hanya sekedar kumpul, KTM Track Day Jakarta 2017 menghadirkan pebalap KTM RC Cup Asia 2017 Mohammad Reihan, untuk berbagi ilmu balap di tek sirkuit kepada para komunitas pemula. 
 
Beberapa materi diberikan, mulai dari  persiapan mental, motor, fisik dan skill balapan.
 
 
 
Beberapa komunitas yang hadir pada acara perdana tahun ini ada DROC (Duke RC Owner Club), KOCI (KTM Owner Club Indonesia), Racing Boys dan KSI (KTM Sportbikes Indonesia).
 
“Melalui ajang Track Day Jakarta 2017 harapannya bakal meningkatkan awareness dan existensi, kemudian menjadi wadah pertemuan dan mempererat sesama komunitas pengguna KTM di seluruh Indonesia, serta mengenalkan seluruh produk KTM kepada pengguna baru,” ujar Hartono.  (Federaloil.co.id)