alexa

DETAIL NEWS

Suryanation Motorland Ridescape 2017 Jogjakarta dihardiri Ribuan Bikers

Date : 06 Desember 2017 , Post Via : tigor, Views : 508

 

 
Jogjakarta - Jambore motor yang digelar Suryanation Motorland Ridescape sukses dihadiri lebih dari 2.500 bikers yang datang dan memeriahkan acara di kawasan Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta, Jawa Tengah (1-3/12). 
 
Suryanation Motorland Ridescape 2017 mengambil tema ‘Land of Riders’ dan menjadi acara penutup dari rangkaian kegiatan Suryanation Motorland di tahun 2017.
 
“Suryanation Motorland Ridescape tahun 2017 mengundang para bikers untuk hadir di dalam satu willayah terbuka luas dengan pemandangan khas hutan Pinus di Imogiri. Selama tiga hari kami menghadirkan banyak kegiatan yang bisa dinikmati bikers seperti acara sosial dan juga hiburan dengan menghadirkan sajian musik selama tiga hari penuh,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager yang mewakili Suryanation Motorland Ridescape seperti yang tertulis di Otorider.com.
 
 
Pada hari pertama bikers dan komunitas yang hadir dari berbagai daerah di Sumatera, Jawa dan Bali berdatangan menuju lokasi bike camp yang terletak di kawasan Hutan Pinus Imogiri. 
 
Selama tiga hari acara, tercatat lebih dari 250 komunitas yang hadir ditambah 11 komunitas besar yang hadir yaitu Motor Antik Club Indonesia (Pati), Pemudis (Surabaya), HMT (Bali), Scooter, SOG (Bandung), Outsider (Jakarta), Bikers Brotherhood MC (Bandung), MBC (Jakarta), IMBI (Jakarta), HOG (Jakarta), HDCI (Jakarta), JBI (Surabaya).
 
 
Komunitas ini mendapatkan undangan dari tim Marshall Suryanation Motorland Ridescape yang mulai melakukan perjalanan sejak 15 November lalu dari wilayah Sumatera, Jawa dan Bali. (Federaloil.co.id)