alexa

DETAIL NEWS

Indonesia CBR Race Day 2017 Kembali Bergema

Date : 05 Desember 2017 , Post Via : tigor, Views : 508

Foto : DAM

Feders, pengguna CBR 250-150 cc punya kesempatan menggeber motornya lewat gelaran Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2017 di Sentul Internasional Circuit, 2 Desember 2017.

Kesempatan ini disediakan PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serta Asosiasi Honda CBR (AHC) dan diikuti 200 starter pengguna Honda CBR Series.

Sebelum ke lintasan untuk berkompetisi, semua peserta mendapatkan pembekalan ilmu balap dari instruktur Astra Honda Racing School, M Fadli Imammudin, pada sesi coaching clinic dengan tema “Its Time for Total Control”.

Adu geber pun makin seru karena ajang balap komunitas ini menyediakan total hadiah sejumlah Rp 50.000.000.

Masing - masing kelas memiliki dua kategori, yaitu komunitas dan non komunitas.

Pada kategori komunitas, disiapkan tiga level peserta yaitu pemula A, pemula B, dan pemula C.

(BACA JUGA : Ini dia Resiko Jika Sering Mengganti Jenis Bahan Bakar)

Ketiga level tersebut akan ditentukan berdasarkan bracket time saat sesi kualifikasi. Pada kategori non komunitas, peserta akan dipecah menjadi dua level yaitu tingkat pemula dan advance yang juga ditentukan dengan bracket time.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan acara ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk komunitas Honda CBR Series yang telah begitu setia menggunakan Honda CBR Series, sekaligus untuk mengembangkan bakat kegemaran olahraga balap motor di kalangan komunitas.