alexa

DETAIL NEWS

Honda Wahana Adakan Workshop Modifikasi

Date : 27 November 2017 , Post Via : tigor, Views : 235
Sumber Foto : Dapurpacu

Feders, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main diler Honda Jakarta dan Tangerang sedang memamerkan Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R di Aeon Mall Cakung dalam sebuah acara Honda Sport Motoshow (25/11).

Dalam acara ini WMS ingin membuktikan seluruh tipe sport mudah dikendalikan sesuai dengan karakter ‘Total Control’ yang disematkan untuk tipe sport Honda.

Pada kesempatan ini, Wahana juga sediakan area riding test yang cukup mumpuni bagi konsumen jajal ‘garangya’ tiga sport Honda.

“Jika selama ini masyarakat hanya melihat produk sport ini di showroom, sekarang kami tantang konsumen untuk rasakan langsung 3 sport Honda,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friyandana.

Dalam kesempatan yang digelar dua hari Wahana juga adakan workshop modifikasi yang disampaikan oleh modifikator yang biasa lakukan ubahan gaya motor tipe sport.

Nah Feders, bicara motor kustom atau modifikasi. Apapun motornya jangan lupa untuk gunakan selalu produk oli dari Federal Oil yang bisa dipilih pada halaman ini.

Karena dengan kandungan zat berteknologi tingginya mampu membuat mesin motor menjadi lebih awet dan 2X lebih dingin.(Federaloil.co.id)