DETAIL NEWS

9 Motor Kustom Asal Indonesia Serang Jepang, Waduh ada apa ya?

Date : 25 November 2017 , Post Via : tigor, Views : 478

9 Motor Kustom Asal Indonesia Serang Jepang, Waduh ada apa ya?

Feders, Sejarah baru di dunia motor kustom Indonesia akan tercipta lewat sembilan motor kustom yang akan ‘menyerang’ negara Jepang. 

Kegiatan ini merupakan program yang bertajuk Kustomfest Indonesia Attack 2017.

Di mana, sembilan motor buatan builder dan modifikator terbaik asal Indonesia akan tampil di acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Pacifio, Yokohama, Jepang (3/12) mendatang, yang merupakan sebuah kiblat event custom culture di dunia.

Tak kurang dari 1000 motor kustom dilihat oleh 25 ribu penonton, yang hadir dalam gelaran tersebut yang berasal dari berbagai negara. 

Hal ini yang membuat event tersebut menjadi magnet bagi semua pelaku di industri custom culture.

(BACA JUGA : Bahaya Pakai Jas Hujan Ponco, Ini dia alasannya)

“Indonesia adalah negara pertama yang mengirimkan karya secara masif, untuk kemudian disediakan area khusus Kustomfest Indonesia Attack di ajang Yokohama Hot Rod Custom Show 2017. 

Hal ini tidak lepas dari hubungan baik yang kami jalin dengan penyelenggaranya dan setiap tahun hadir di Kustomfest yang rutin diselenggarakan tiap tahunnya di Yogyakarta. 

Tujuannya adalah memperlihatkan potensi besar di sektor industri kreatif Indonesia, dalam ranah custom culture untuk mengangkat karya anak bangsa,” ungkap Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest.

Lebih lanjut Lulut menambahkan, bahwa Kustomfest Indonesia Attack ini juga ikut mempromosikan potensi kreatif Indonesia dalam desain produk kendaraan kustom, juga membuka wacana dunia tentang pasar Indonesia serta tenaga kreatifnya.